Selasa, 24 Juli 2012

pidato acara ulang tahun


Pidato Acara Ulang Tahun

Teman-teman tercinta.
Assalamualaikum wr.wb.

 

 Bahagia sekali rasanya sebab hari ini kamis tanggal 1 Juli 2012 saya berusia 12 tahun. Sebuah usia yang teramat manis untuk dikenang sebab selama ini saya berada ditengah tengah kalian yang selalu menyayangi dan mencintai saya.


           Terkhusus untuk sahabat dekatku yang selalu berada dihati saya dengan segenab rasa cintanya saya berharap bisa merasakan satu kebahagiaan yang sama.

       Kepada Bapak dan Ibu yang telah memperhatikan selama ini saya mengucapkan terima kasih, belum ada yang bisa saya balas selain cinta yang tulus. Doa restu beliau yang senantiasa saya nantikan. Dan mohon doa dari teman-teman sekalian, semoga saya selalu mendapat lindungan Alloh SWT.,panjang umur dan sukses dalam meraih cita-cita. Amin.


Demikianlah sambutan yang saya sampaikan. 
Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr Wb.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar